Thursday, June 09, 2005

Ketika aku tak sibuk lagi ..
Aku ingin mengajakmu mengunjungi kota tua kita
Berciuman di pojok-pojoknya
Berpelukan menyusuri lorong-lorongnya
Menari di jalan-jalannya

Ketika aku tak sibuk lagi ..
Aku ingin mengajakmu bicara tentang cita-cita kita
Mendoakannya bersama
Merencanakan setiap rincinya
Dan mulai melangkah mencapainya

Ketika aku tak sibuk lagi ..
Aku ingin mengajakmu kembali ke masa kecilmu yang membahagiakan
Mengunjungi lagi tempat-tempat yang memberi kenangan
Menemui orang-orang yang pernah menggoreskan kesan
Melakukan hal-hal yang orang dewasa tak pernah pikirkan

Ketika aku tak sibuk lagi ..
Mungkin kita bisa kembali menikmati kopi di kedai itu
Sambil menatap malu-malu
Dan saling berbisik 'Aku cinta kamu ..'

Ketika aku tak sibuk lagi ..
Aku ingin menjemputmu setiap hari,
menemanimu di sepanjang sore yang berlari,
lalu memelukmu ketika kantuk menyapa diri

Will it be tomorrow ?

Fatmawati, 8 Jun '05 10:33 pm

No comments: